Friday, May 3, 2013

Samsung Galaxy Tab 37.0 P3200

Mendengar kata samsung bawaannya memang, ga mau kalah aja. karena smartphone ini selalu saja menawarkan spesifikasi yang high dan berkelas. tak hanya kalangan menengah keatas saja yang mampu memiliki smartphone handal ini, tetapi samsung juga memberikan pelayanan yang sanggup dijangkau untuk semua kalangan. kali ini smartphone yang selalu digawangi oleh samsung ini, telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Samsung Galaxy Tab 37.0 P3200.

Smartphone ini hadir dengan memawarkan spesifikasi yang sangat berkualitas dan handal. terbukti dengan dibekalinya sebuah sistem operasi yang menawarkan OS Android yang berbasis 4.1 Jelly Bean dan tenaga prosesor yang telah menggunakan tenaga Dual Core yang memiliki kemampuan speed sampai 1.2 GHz. smartphone ini juga didukung dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas ruang sebesar 1 GB, serta tempat penyimpanan data yang memiliki kapasitas hingga 8/16 GB.

Samsung Galaxy Tab 37.0 P3200
Untuk layarnya, Samsung telah menawarkan ukuran layar yang berukuran lebar 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel. dan kamera utama yang dibekali kekuatan sebesar 3.15 MP serta 1.3 MP untuk kamera depan. smartphone ini didukung juga dengan adanya beberapa fitur tambahannya seperti Bluetooth, Wifi, GPS, Compass, Java, Image/Video editor, Gmail, QuickOffice HD dan baterai yang berkapasitas 4000 mAh.

No comments:

Post a Comment