Thursday, May 9, 2013

Smartphone Nokia Asha 501

Setelah meluncurkan beberapa smartphone jagonnya, sekarang Nokia kembali akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Nokia Asha 501, smartphone ini merupakan generasi terbaru juga dari produsen asal nokia tersebut. sebuah smartphone yang menawarkan spesifikasi yang cangging dan desain yang modern. Smartphone Nokia Asha 501 ini menawarkan sebuah spesifikasi yang dibekali oleh sistem operasi yang berbasis OS Nokia Asha Software Platform 1.0,

Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan adanya layar yang menawarkan layar lebar berukuran 3.0 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. dan dukungan dari layar sentuhnya yang menggunakan type TFT capasitive Touchscreen. untuk RAM yang disematkan pada Smartphone Nokia Asha 501 ini dibekali dengan kapasitas sebesar 64 MB dan tempat penyimpanan data yang berkapasitas ruang sebesar 128 MB.
Smartphone Nokia Asha 501

Selain itu juga Smartphone Nokia Asha 501 juga menawarkan kamera utama yang berukuran 3.15 MP dan beberapa fitur yang mendukung kinerja smartphone tersebut, antara lain Dual Sim Card, jaringan yang sudah menggunakan EDGE, Sensor Accelerometer , proximity, Fm Radio, SMS, MMS, Email, IM, Java MIDP 2.1, SNS apps, MP3/MP4, Photo Editor, dan Baterai yang berkapasitas 1200 mAh.

No comments:

Post a Comment