Saturday, May 11, 2013

Harga Samsung Galaxy Tab 3

Samsung Galaxy Tab 3 merupakan smartphone yang menawarkan sebuah spesifikasi yang mendukung dan modern. smartphone ini didukung oleh spesifikasi, desain dan layar lebarnya. banyak sekali yang menantikan kehadiran smartphone Samsung Galaxy Tab 3 tersebut. memang sudah banyak beredar rumor tentang peluncuran Samsung Galaxy Tab 3 tersebut, namun masalah untuk  harga yang dibanderol oleh smartphone tersebut memang belum jelas terdengar kabarnya, namun sesuai dengan berita yang beredar bahwa dikatakann Samsung Galaxy Tab 3 memiliki harga yang jauh lebih murah dari smartphone terdahulunya yakni Galaxy Note yang dibanderol harga sekitar 5 jutaan. berarti mungkin kisaran harga yang dibanderol oleh Samsung Galaxy Tab 3 dibawah dari harga samsung galaxy notenya.

 Samsung Galaxy Tab 3

Namun semua ini belum diketahui pastinya, yang jelas secepatnya Samsung Galaxy Tab 3 akan juga beredar dipasaran tanah air. spesifikasinya sendiri Samsung Galaxy Tab 3 menawarkan spesifikasi yang menggunakan sistem operasi yang berbasis OS Android 4.1 Jelly Bean, dan didukung oleh tenaga dari prosesor dual core yang memiliki kemampuan speed 1.2 GHz. selain itu juga Samsung Galaxy Tab 3 juga dilengkapi dengan adanya RAM yang berkapasitas 1 GB dan ruang penyimpanan data yang berkapasitas sebesar 6/18 GB. untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy Tab 3 menawarkan ukuran layar yang mempunyai lebar 7 inci dengan tingkat resolusi 600 x 1024 piksel dan layar sentuh yang menggunakan type TFT capasitive Touchscreen.

Sedangkan untuk kamera utama yang disematkan pada Samsung Galaxy Tab 3 menggunakan kamera yang berukuran  3.15 MP, autofokus dan Led flash, serta beberapa fiturnya yang telah mendukung kinerja Samsung Galaxy Tab 3nya seperti Wifi, Bluetooth, GPS, Accelerometer Sensor, Proximity, Compas, TV Out, SNS Integration, SMS, MMS, Email, Push Email, IM, Organizer, Image/Video Editor, Quickoffice HD EditorViewer, Java MIDP Emulator, Google Searc, Gmail, Maps, Picasa, Youtube, MP3/MP4, Baterai yang berkapasitas tenaga 4000 mAh.

No comments:

Post a Comment