Monday, May 20, 2013

Samsung Youm

Setelah terdengar kabar begitu lama, tentang smartphone besutan samsung tersebut yang mengatakan akan merilis smartphone terbarunya yang berkonsep layar berfleksibel. kini akhirnya kabar tersebut terjawabkan. samsung telah memamerkan smartphone terbarunya di CES 2013 dengan sebutan nama smartphone terbarunya yakni Prototipe Smartphone Youm, yang menawarkan layar berfleksibel yang memiliki kemampuan layar yang bisa ditekuk. Prototipe Smartphone Youm merupakan smartphone dengan sebuah konsep yang telah memanfaatkan teknologi layar fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode).

Seperti yang telah dipaparkan oleh perusahaan terbesar didunia tersebut yakni samsung, Prototipe Smartphone Youm menawarkan kemampuan yang dapat menggulung, melipat bahkan menduduki layar tersebut tanpa rasa kawatir atau takut pecah dan rusak. karena Prototipe Smartphone Youm tersebut sudah lolos uji coba yang dilakukan oleh samsung sendiri. berikut adalah salah satu gambar yang telah dipublikasikan oleh samsung dijejaring internet.

 Smartphone Samsung Youm


 Samsung Youm

 Samsung Youm
 Samsung Youm
 Samsung Youm
 Samsung Youm

 Samsung Youm


Samsung Youm tidak menawarkan spesifikasi yang lebih jauh atau detailnya, mungkin dikarenakan smartphone tersebut berkonsep prototipe jadi tidak mengusung spesifikasinya langsung, namun samsung hanya memberikan kejelasan pada layar lebarnya yang berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan harganya pun belum siap untuk dipublikasikan oleh media umum, karena  Samsung Youm tersebut juga belum jelas pasti akan siap untuk diluncurkannya. jadi kita tunggu saja perkembangan smartphone dari samsung tersebut.

No comments:

Post a Comment