Sunday, June 23, 2013

Android 4.2 update untuk Galaxy S III kebocoran

Sebuah versi pra rilis hangat diantisipasi Android 4.2.2 untuk Samsung Galaxy S III telah muncul, menunjukkan kepada kita apa yang diharapkan ketika versi Android terbaru hits 2012 Samsung unggulan. Bahkan lebih baik, ROM ini tersedia untuk di-download, sehingga yang paling sabar Galaxy S III pemilik tidak perlu menunggu lagi untuk mengalami terbaru dan terbesar dari Google.

Sejauh ini, update dikonfirmasi termasuk lockscreen baru serta mode layar baru, yang terakhir memungkinkan sobat untuk menyetel akurasi saturasi dan warna Samsung Galaxy S III yang lebih baik. modus mengemudi dan pemberitahuan ditindaklanjuti juga sekarang tersedia untuk mantan andalan Samsung. Daftar pembaruan berlanjut dengan diperbarui S Voice, yang sekarang terintegrasi dengan aplikasi lebih dan mendukung perintah lagi.

Orang-orang dari Sammobile, yang mampu mendapatkan tangan mereka pada pre-release ROM membuat video singkat untuk menunjukkan kepada kita Android 4.2 bertenaga Samsung Galaxy S III dalam tindakan. silahkan bisa dilihat dibawah ini.

   

Jika sobat tertarik untuk mencoba ROM bocor. sobat dapat mengikuti link sumber untuk men-download file yang dibutuhkan dan melihat tutorial untuk instalasi. Tentu, tidak dimaksudkan untuk penggunaan umum akan membatalkan garansi sobat, sehingga hanya melanjutkan jika sobat tahu apa yang sobat lakukan. Juga, perlu diingat bahwa ini tidak menjadi akhir ROM, beberapa bug yang harus diharapkan.

Sumber : http://goo.gl/9wcM3

No comments:

Post a Comment