Saturday, June 29, 2013

Apa itu smartphone?

Sobat mungkin mendengar istilah "smartphone". Tetapi jika sobat pernah bertanya-tanya apa itu smartphone? OK, sobat tidak sendirian. Bagaimana smartphone berbeda dari ponsel, dan apa yang membuatnya begitu pintar?

Singkatnya, smartphone adalah perangkat memungkinkan para sobat untuk membuat panggilan telepon tetapi menambahkan dalam fitur yang, di masa lalu, sobat akan menemukan hanya pada personal digital assistant atau komputer, yakni seperti kemampuan untuk mengirim dan menerima e-mail dan dokumen Office edit, misalnya.

Tapi, untuk benar-benar memahami apa smartphone adalah kita shouldStartLoadWithRequest dengan pelajaran sejarah. Pada awalnya, ada ponsel dan personal digital assistant (PDA). Ponsel yang digunakan untuk membuat panggilan dan tidak banyak lagi sementara PDA, seperti Palm Pilot, digunakan sebagai pribadi, penyelenggara portabel. PDA A Bisa menyimpan info kontak sobat dan daftar to-do, dan bisa melakukan sinkronisasi dengan komputer sobat.

smartphone
Akhirnya, PDA Raih konektivitas nirkabel dan layak untuk mengirim dan menerima e-mail. Ponsel, sementara itu, didapat kemampuan messaging, juga. PDA kemudian menambahkan fitur telepon selular, sementara ponsel menambahkan lebih seperti PDA (dan bahkan seperti komputer) fitur.
Meskipun tidak ada definisi standar dari istilah "smartphone" di seluruh industri, kami pikir itu akan sangat membantu untuk menunjukkan kita mendefinisikan sebagai smartphone, dan apa yang kita Pertimbangkan ponsel. Berikut adalah fitur yang bisa sobat lihat.

Sistem operasi Secara umum, smartphone akan didasarkan pada sistem operasi Memungkinkan melakukannya untuk menjalankan aplikasi. Apple iPhone menjalankan iOS, dan smartphone BlackBerry menjalankan OS BlackBerry. Perangkat lain menjalankan OS Google Android, WebOS HP dan Microsoft Windows Phone. Semoga dengan sedikit informasi ini bisa membantu informasi sobat tentang dunia smartphone.


No comments:

Post a Comment