Saturday, June 15, 2013

Axioo Picopad 4, Android Jelly Bean

Tepatnya di convention centre jakarta, dalam sebuah acara pameran akkbar FKI, Axioo meluncurkan smartphone terbarunya. yakni Axioo Picopad 4, smartphone android ini hadir dengan menawarkan tampilan yang eksklusif dan elegan. untuk harganya sendiri, menawarkan potongan hingga 500 ribu, selama dalam ajang pameran, untuk harga normalnya Axioo Picopad 4 mencapai Rp.3.2 jutaan

Axioo hadir dengan menawarkan  sistem kerja operasi yang berbasis os android 4.1 jelly bean dan didukung dengan adanya tenaga otak dari prosesor quad-core yang memiliki kemampuan speed hingga 1.2 GHz Cortex A7, yang dipadukan dengan tampilan grafis PowerVR SGX544 yang diklaim mampu menjalankan sebuah permainan dari game HD dan juga mampu melihat sebuah video dengan resolusi Full HD 1080p.

Axioo Picopad 4, Android Jelly Bean
Tidak hanya itu saja, Axioo Picopad 4 juga didukung dengan kemampuan kamera utama dengan pengambilan gambar sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 1.3 MP serta ditambah dengan balutan dari tekhnologi BSI II yang mendukung dengan pengambilan gambar ataupun video dalam kondisi cahaya yang minim. untuk mendapatkan smartphone besutan axioo tersebut, bisa sobat kunjungi Booth Center FKI di jakarta.

No comments:

Post a Comment