Saturday, June 15, 2013

Nokia Rilis EOS, 11 Juli 2013

Seperti rumor yang sudah beredar di internet, bahwa Nokia bakal mengumumkan smartphone terbarunya Nokia EOS pada 11 Juli 2013 mendatang. apakah benar pemberitaan tersebut? terkutip pada pengumuman yang dilakukan pada sebuah konferensi pers bertempat di New York. meskipun berita tersebut tidak terperinci tentang produk apa yang akan diluncurkan nanti, namun surat undangan yang sudah tersebar tersebut bertuliskan kalimat "Zoom Reinvented" yang menandakan bahwa produk tersebut adalah EOS.

Nokia memang tengah mempersiapkan prosesornya dengan dua versi, yakni dual-core dan quad-core. dan layar yang menawarkan serupa dengan layar yang digunakan oleh Lumia 920, namun Nokia EOS dilengkapi dengan AMOLED. selain itu EOS juga didukung dengan kamera utama dengan pengambilan gambar sebesar 41 MP, ditambah dengan diperkuat dengan Xenon flash dan LED, OIS, dan mungkin dilengkapi juga dengan sebuah lensa Variable Aperture.

Nokia EOS
Nokia EOS memang dibekali dengan peforma yang mumpuni dan kamera yang beresolusi sangat tinggi, namun tak hanya itu saja, Nokia juga membekali sebuah fitur pendukungnya yakni, FM Transmitter, Slot MicroSD, dan Micro HDMI Port serta sistem kerja operasinya yang diberitakan akan menggunakan Windows Phone 8.

No comments:

Post a Comment