Wednesday, July 10, 2013

Sampel kamera Ultra dari Motorola DROID








Motorola DROID Ultra telah meluncur berkat evleaks. Ini adalah hasil dari buah kamera Motorola DROID Ultra. yang menawarkan resolusi 4320 x 2432 piksel, yang menggunakan tenaga kamera 10 MP dengan rasio aspek 16:9. Ini berarti bahwa baik smartphone memiliki merek sensor 10MP baru dengan aspek 16:9 atau sensor 14MP dengan aspek 4:3 konvensional yang telah dipotong untuk rasio layar lebar.
 Sampel kamera Ultra dari Motorola DROID

Tembakan sedikit kurang terang, tapi kami tidak akan membaca terlalu banyak ke dalam. DROID Unit Ultra digunakan untuk mengambil itu pasti tidak menjalankan versi terakhir dari perangkat lunak. Bahkan hardware mungkin masih fine-tuned, jadi kami berharap produk akhir menjadi jauh lebih baik.

Motorola DROID Ultra adalah versi Verizon terikat smartphone, tetapi rumor mengatakan bahwa Motorola akan menjaga nama RAZR untuk lineup mendatang. Spesifikasi dikabarkan dari Motorola RAZR Ultra meliputi 4.7 "HD super Amoled display dengan Corning Gorilla Glass 2, 1.7GHz dual-core Snapdragon S4 chipset Pro dan penyimpanan internal 16GB ditambah dengan slot microSD.

Ada akan menjadi LED flash untuk kamera utama dan 2MP kakap menghadap ke depan. Di bawah penutup belakang berada baterai 2500mAh. Smartphone, di Motorola cara biasa, olahraga tubuh Kevlar.


sumber : http://goo.gl/EDvN6

No comments:

Post a Comment