Friday, March 29, 2013

Smartphone Android Termurah

Update Kali ini akan memberikan informasi lagi tentang dunia smartphone android yang termurah.
kali ini ada 2 versi smartphone android yang termurah yang perlu diketahui.karena smartphone tersebut hanya dibanderol dengan harga benar-benar minim dan sangat murah.
inilah 2 smartphone android SPC S1 Coral dan SPC S2 Carrera yang telah gencar dipasaran indonesia. sekilas review  smartphone android SPC S1 dan SPC S2 dibawah ini

Smartphone Android Termurah

1. SPC 1 Coral
merupakan smartphone android yang dibanderol dengan harga 400ribuan yang telah memiliki kemampuan OS Android 2.3.5 Gingerbread.ditenagai MTK 6515 ; 1GHz prosesor Arm V7
dan hadir menggunakan layar TFT 3.5 Inch (HVGA). RAM 256 MB dan ROM  512 MB. SPC 1 Coral telah dilengkapi dengan kamera digital 3.2 MP, Led flash dan macam fitur - fitur seperti wifi, Bluetooth,radio fm dan fitur audio lainnya.


2. SPC 2 Carrera

Smartphone yang dibanderol harga 500ribuan ini, telah menggunakan system OS Android 2.3 Gingerbread, dan memiliki ukuran layar TFT 3.8 Inch (HVGA) dengan resolusi 480 x 320 piksel multitouch. yang telah dilengkapi dengan Dual Sim kartu GSM yang mampu onlien sekaligus. SPC 2 Carrera dilengkapi juga dengan kamera digital 3 MP, Led flash.dan didukung juga dengan fitur - fitur lain.

2 Smartphone tersebut dijual dengan harga yang murah, dan relatif terjangkau oleh semuanya.seemoga informasi ini membantu mancari smartphone android yang termurah.



No comments:

Post a Comment