Friday, March 29, 2013

ZTE Grand Memo

ZTE, pabrikan besar asal cina ini kembali mengeluarkan produk baru smartphonenya yang bernama ZTE Grand Memo, Smartphone ZTE Grand Memo yang tentunya akan mempermudah dalam penggunaan karena telah menggunakan kecepatan LTE atau 4G. Sesuai dengan pernyataan ZTE akan menampilkan layar dengan ukuran 5.7 Inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel. ZTE Grand Memo memiliki tebal 8.5mm.yang sangat nyaman pada genggaman tangan, karena desainnya yang elegan.

Ternyata pemberitaan yang dilangsir tidak sesuai apa yang diberitakan ZTE pada pertama kali diperkenalkannya. yang memberitakan ZTE akan memakai Prosesor Qualcomm Snapdargon 800/600
Tetapi malah beredar hanya memakai Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ 8064, yang sama persis yang digunakan oleh smartphoneSony Experia Z dan Google Nexus 4.

ZTE Grand Memo
Dengan prosesor tersebut, ZTE Grand Memo dilengkapi juga dengan OS Android 4.1.2 Jelly bean dengan Ram sebesar 1 GB dan Memory Internal 16 GB. ZTE Grand Memo juga didukung dengan kualitas gambar kamera belakang yang resolusinya tinggi yang telah memakai ukuran 13 MP HDR dengan Video rekam 1080p video LED flash.dan kamera depan 1 MP . juga dilengkapi oleh fitur-fitur lainnya yang mendukung smartphone ZTE Grand Memo ini untuk layak dimiliki.
ini adalah sekilas review tentang smartphone ZTE Grand Memo. semoga bisa menambah informasi lagi tentang smartphone - smartphone yang baru hadir.


No comments:

Post a Comment