Thursday, June 27, 2013

HTC 8XT Windows Phone smartphone murah di AS

Seperti yang telah beredar di-internet bahwa HTC  siap akan menjajaki pasaran di AS, melalui operator Sprint's. semartphone tersebut diberitakan tidak hanya menggunakan peforma spesifikasi yang mumpuni tetapi harga yang juga dibanderol sangat murah, yakni sekitar USD 99.99 atau setara dengan Rp. 970 ribuan.

HTC 8XT Windows Phone merupakan smartphone baru yang diluncurkan oleh HTC, namun untuk peluncurannya sendiri, hanya menjajaki di negara AS. mungkin untuk sobat yang menginginkan smartphone tersebut, kayaknya harus bersabar dahulu.

Smartphone ini menawarkan tenaga prosesor yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 Dual-Core, yang memiliki kemampuan speed hingga 1.4 GHz. HTC menanamkan kamera utama yang beresolusi tinggi 8 MP, dan kamera belakang 1.6 MP. sedangkan untuk RAM dan memori internalnya, HTC menyamatkan kapasitas sebesar 1 GB RAM  dan 8 GB internal memori.

HTC 8XT Windows Phone smartphone murah di AS

Dengan peforma dan spesifikasi yang mumpuni, HTC 8XT juga dibekali dengan layar lebar yang berukuran 4.3 inci dengan resolusi 720 piksel WVGA. selain itu juga untuk fitur pendukungnya, smartphone HTC dilengkapi sebuah fitur pendukung seperti fitur audio BoomSound, yang menjadikan ponsel tersebut menjadi hiburan bernuansa windows phone. untuk kapasitas batreinya HTC menggunakan tenaga berkapasitas 1.800 mAh. jadi inilah smartphone murah yang dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. semoga saja peluncurannya sampai ke tanah air.

No comments:

Post a Comment