Wednesday, June 26, 2013

Penampakan Huawei Honor 3

Ternyata ditengah persaingan smartphone yang sedang ramai, Huawei diberitakan juga tengah siap meramaikan jajaran smatphonenya. kini telah beredar yang menyatakan bahwa Huawei telah menampakan smartphone barunya yakni Huawei Honor 3 yang merupakan generasi ke-tiga huawei honor yang hadir dengan perubahan yang signifikan.

Bahwa seperti yang diberitakan, huawei adalah sebuah perangkat baru yang hadir dengan nomor model HN3-U01 yang telah dilansir via GSMinsider, dengan menawarkan otak prosesor yang mengguakan Quad-Qore 1.5 GHz. namun dengan disematkannya prosesor tersebut, tidak diketahui pasti apakah akan menggunakan chipset Hisilicon K3V2 ataukah Hisilicon K3V2E.

Pastinya untuk tenaga RAM dan Memori Internal yang digunakan huawei honor 3 menggunakan kapasitas sebesar 2 GB RAM dan 8 GB. untuk layar-nya, huawei membenamkan layar yang berukuran lebar 4.7 inci dengan resolusi layar HD 720p. sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan di huawei honor 3 adalah OS Android 4.2.2 Jelly Bean. sistem operasi tersebut dilansir akan dipadukan dengan tampilan antar-muka Emotion UI versi 1.6.

Penampakan Huawei Honor 3

Selain itu, masih ada lagi yang menjadi tumpuan pendukung huawei honor 3 yakni kamera utamanya yang menggunakan resolusi tinggi 13 MP, dan untuk kamera depannya menggunakan kapasitas sebesar 1.3 MP. untuk kapan dan peluncuran smartphone huawei honor 3 tersebut, memang masih belum diketahui pasti. jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya di smartphone android

sumber : http://goo.gl/rsXT6

No comments:

Post a Comment