Wednesday, June 5, 2013

Huawei Ascend P6

Beredarnya sebuah foto smartphone Huawei di internet, menyatakan bahwa huawei siap akan meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Huawei Ascend P6, foto tersebut menggambarkan Huawei Ascend P6 dengan dibalut warna putih.

Sebuah foto yang dipublikasikan oleh @evleaks mengklaim, bahwa smartphone yang diproduksi oleh huawei ini merupakan smartphone tertipis didunia, yang diprediksi hanya dengan ketebalan 6,2 mm.
untuk layar lebarnya huawei melengkapi dengan ukuran 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Dengan meluncurkan smartphone androidnya, huawei menawarkan sebuah sistem kerja operasi yang berbasis OS Android 4.2 Jelly dengan didukung oleh tenaga dari otak prosesor Quad-core yang memiliki kemampuan speed 1.5 GHz Hass K3V2.

Huawei Ascend P6
 Huawei Ascend P6
Untuk RAM yang disematkan pada Huawei Ascend P6 menawarkan kapasitas sebesar 2 GB dan memori internalnya 8 GB. selain itu smartphone android tersebut juga dibekali dengan kamera utama yang memiliki ukuran sebesar 5 MP.

Untuk harga yang dibanderol Huawei Ascend P6 adalah bekisar $330, namun untuk memastikannya, tunggu saja peresmiannya pada tangga 18 juli mendatang.

No comments:

Post a Comment