Monday, June 10, 2013

Sharp siap meluncurkan Aquos 206SH

Akhirnya pabrikan asal Sharp tersebut, diberitakan akan siap meluncurkan smartphone terbarunya, tepatnya pada awal mei 2013 kemarin, Sharp Aquos 206SH sudah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya tersebut. kini smartphone ini hanya tinggal menunggu peluncurannya saja. untuk smartphone androidnya tersebut, Sharp Aquos 206SH menawarkan peforma yang mumpuni, yakni sistem operasi yang menggunakan prosesor dari quad-core Qualcomm Snapdragon S4.

Untuk layarnya Sharp membekali dengan sebuah layar yang menggunakan Display dengan lebar CG Silicon TFT LCD 5 inch Full HD yang beresolusi 1920 x 1080p, jadi dengan ,menawarkan layar tersebut, tentunya akan memberikan kepuasan untuk konsumen yang memilikinya. untuk sistem operasinya Sharp menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang mendukung dengan jaringan dari 4G LTE.

Sharp siap meluncurkan Aquos 206SH

Selain itu, Smartphone android ini juga didukung dengan adanya kamera utama yang disematkan dengan kapasitas pengambil gambar sebesar 13.1 MP. jadi dengan resolusi kamera tersebut, konsumen bisa dipuaskan dengan kejernihan hasil gambarnya. dan untuk kapasitas batreinya smartphone ini menampung kapasitas sebesar 3080 mAh. sedangkan untuk detail spesifikasinya, kita tunggu saja informasi selanjutnya hanya di "Smartphone Android Murah", minggu mendatang.

No comments:

Post a Comment