Wednesday, June 12, 2013

Polytron Luncurkan Wizard Quadra W7450, Android Jelly Bean

Kini akhirnya smartphone besutan dari pabrikan asal Polytron, telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Wizard Quadra W7450. smartphone android tersebut menawarkan peforma dan spesifikasi yang mumpuni, seperti dibekalinya fitur layar yang menggunakan layar IPS 4.5 inchi qHD dengan resolusi 960 x 540 piksel, serta didukung dengan adanya Gorilla Glass.

Polytron juga menawarkan Dual-SIM Support 3G HSDPA-GSM untuk smartphone terbarunya. selain itu Wizard Quadra W7450 juga dilengkapi kamera utama dengan pengambilan gambar sebesar 8 MP, dan kamera depannya sebesar 1 MP. sedangkan untuk tenaga otak prosesornya ternyata Polytron membekali dengan Quad-Core yang memiliki kemampuan speed hingga 1.2 Ghz.

Polytrron Luncurkan Wizard Quadra W7450, Android Jelly Bean
RAM yang disematkan pada Wizard Quadra W7450 memiliki kapasitas sebesar 1 GB dan ROM 4 GB, sedangkan untuk batreinya menggunakan daya yang berkapasitas 2100 mAh. untuk fitur yang lainnya Smartphone ini didukung dengan fitur pendukungnya seperti A-GPS, Bluetooth, Fm Stereo, dan Wi-Fi. Harga yang dibanderol untuk Handphone ini adalah bekisar  2 Jutaan.

No comments:

Post a Comment